Baru Terima Suntik Vaksin Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Positif Covid-19

- 31 Januari 2021, 19:01 WIB
Wakil Walikota Depok di Ruang Rawat
Wakil Walikota Depok di Ruang Rawat /@Pradi_Supriatna/

SERANG NEWS -- Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat, Barat Pradi Supriatna dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar itu diketahui usai dirinya menjalani tes usap PCR (polymerase chain reaction) di RSUD Depok, Jawa Barat.

Kabar itu juga sekaligus menambah panjang daftar pejabat tinggi di daerah yang terkonfirmasi Covid-19.

Padahal, Barat Pradi Supriatna baru saja menerima suntik Vaksin Covid-19 pertama pada 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Baca Juga: Kemnaker Ungkap Penyebab BLT BPJS Ketenagakerjaan Dihentikan

Sesuai jadwal, seharusnya Wakil Wali Kota Depok itu sudah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada 28 Januari 2021. Namun, itu tidak terlaksana karena kondisinya demam dan diketahui positif Covid-19.

"Pada mulanya beliau demam lebih kurang lima hari, setelah tes usap PCR pada hari Jumat (29/1) dan hasilnya diketahui pada hari Sabtu (30/1) dengan hasil terkonfirmasi positif COVID-19," kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana di Depok, Minggu 31 Januari 2021.

Baca Juga: SEDANG MAIN Ahsan-Hendra, Akses Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 di TV Online

Kini, kondisi kesehatan Wakil Walikota Depok itu dalam keadaan stabil. Ia juga sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Depok.

Pihaknya berharap dengan vaksinasi pertama sudah terbentuk antibodi pada Wakil Wali Kota Depok sehingga mudah-mudahan bisa cepat pulih.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x