Gelar Sidak di Tempat Karaoke, Tim Satgas Pemburu Covid-19 Malah Temukan Pengguna Narkoba

- 31 Januari 2021, 10:20 WIB
Tim Satgas Pemburu Covid-19 Polda Metro Jaya melakukan sidak
Tim Satgas Pemburu Covid-19 Polda Metro Jaya melakukan sidak /PMJNews/Fajar

SERANG NEWS - Tim Satgas Pemburu Covid-19 Polda Metro Jaya bersama aparat gabungan POM TNI dan Satpol PP menggelar inspeksi mendadak (sidak) di beberapa lokasi tempat hiburan di Jakarta, Sabtu 30 Januari 2021 malam.

Selain banyak menemukan warga yang belum mematuhi protokol kesehatan. Tim satgas juga menemukan pengguna narkoba saat dilaksanakan rapid test dan tes urine.

Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Suhermanto mengatakan, di salah satu tempat hiburan malam jenis karoke di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Satu orang kedapatan positif menggunakan narkotika dan membawa barang bukti narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Wakil Bupati Aceh Banyak Diam dan Tinggal di Jakarta, Chalidin Oesman: Itu Perintah Bupati

"Dari tiga room tersebut kita melaksanakan rapid tes dan cek urine. Dari seluruh pengunjung hasil rapid test nya negatif, dan satu pengunjung hasil cek urine positif dan ditemukan barang bukti sabu. Satu orang itu berinisial ZA," kata Suhermanto dikutip dari PMJNews.

Dengan ditemukannya barang bukti di lokasi dan kedapatan melanggar peraturan gubernur, tempat hiburan karoke itu diberi garis polisi (police line).

Baca Juga: Tegaskan Kehalalan Vaksin Covid-19 Sinovac, MUI: Dosa Kita Main-main dengan Fatwa

"Karena ditemukan barang bukti sabu tersebut maka tempat hiburan ini kami lakukan police line dan akan kami rekomendasikan pemerintah daerah DKI Jakarta untuk penutupan atau pencabutan izin karoke ini," tuturnya.

Pelaksanaan sidak itu, ujar dia, sesuai dengan Pergub Nomor Nomor 3 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Minggu 31 Januari 2021, Segera Klaim Hadiah Menariknya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x