Akhirnya Terungkap Polisi, Oknum Pembakar Bendera Merah Putih di Medsos

- 31 Januari 2021, 08:51 WIB
 Viral, pria bakar bendera merah putih. Polda Aceh langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengetahui motif pelaku yang sudah membakar bendera Merah Putih.. /Tangkapan layar Twitter @cahyowib/
Viral, pria bakar bendera merah putih. Polda Aceh langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengetahui motif pelaku yang sudah membakar bendera Merah Putih.. /Tangkapan layar Twitter @cahyowib/ /

SERANG NEWS – Jajaran Kepolisian berhasil melakukan penyelidikan siapa dan di mana pelaku oknum yang sudah membakar bendera Merah Putih. Aksi pembakaran bendera itu viral dan membuat geger para warganet di media sosial.

Menurut keterangan polisi, diketahui pemuda yang sudah membakar bendera Merah Putih adalah warga Aceh yang saat ini berdomisili tinggal di Malaysia.

"Hasil sementara bahwa pelaku orang Aceh tetapi berdomisili di Malaysia," terang Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy kepada wartawan, Sabtu, 30 Januari 2021.

Baca Juga: Update Terbaru Jaringan Siaran Frekuensi TV Swasta Tahun 2021, RCTI, Indosiar, SCTV, Trans 7 dan TV Lainnya

Saat ini polisi terus melakukan penyelidikan untuk mendalami lokasi dan profil pelaku. Polisi juga sudah siap melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku yang sudah menghina dan melecehkan lambing negara Indonesia dengan membakar bendera Merah Putih dan diunggah ke media sosial.

Saat ini, polisi terus melakukan pendalaman lebih lanjut. Karena polisi baru mengetahui nama dan masih mendalami profil lengkapnya.

"Tim masih bekerja untuk membuat terang siapa pelaku tersebut. Nama pelaku sudah dikantongi. Namun profil lengkapnya masih di telusuri," tuturnya. 

Baca Juga: Hanya 8 Bansos yang Diperpanjang Tahun 2021, Tidak Ada BLT Subsidi Gaji, Simak Penjelasan Kemnaker

Baca Juga: Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum, BLT BPUM UMKM Rp2,4 Juta dari Kemenkop UKM Cair Lagi 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x