Disebut Tidak Langgar Prokes, Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Raffi Ahmad

- 22 Januari 2021, 07:19 WIB
Artis Raffi Ahmad (kiri) beserta sang istri Nagita Slavina (kanan).
Artis Raffi Ahmad (kiri) beserta sang istri Nagita Slavina (kanan). /Instagram/@raffinagita1717.

SERANG NEWS - Penyelidikan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan artis Raffi Ahmad bersama beberapa artis lainnya yang sempat viral di media sosial dihentikan.

Hal itu karena, kegiatan yang dihadiri Raffi Ahmad yang setelah dilakukan vaksin Covid-19 bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka sudah mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, para tamu undangan yang hadir sudah dilakukan cek swab antigen sebelum masuk ruangan.

Baca Juga: Disiarkan Live TVRI, Ini Jadwal Perempat Final Toyota Thailand Open 2021 Wakil Indonesia

"Jadi datang ke sana sudah dilakukan prokes, semua bukti-buktinya ada, dari keterangan saksi-saksi sudah ada semua," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta dikutip dari PMJNews pada Kamis 21 Januari 2021.

"Dilakukan tes suhu (badan), juga dilakukan swab antigen. Dari ke-18 orang itu semuanya negatif Covid-19," ucapnya menambahkan.

Selain itu, kegiatan dilakukan ditempat yang luas. Bahkan, kapasitasnya bisa mencapai 300 orang.

Baca Juga: Nobita dan Robot Kingdom, Ikatan Cinta, Jadwal TV RCTI Jumat 22 Januari 2021

"Acara itu dilakukan di hall basket yang luasnya sekitar 30x20 meter persegi. Memang sebenarnya tuan rumah ini setiap tahun melaksanakan acara kegiatan ultah, itu (rumah) bisa muat 200 sampai 300 orang," tuturnya.

Dari keterangan saksi-saksi yang ada di lapangan, ujar dia, saat itu pemilik rumah tidak mengundang Raffi Ahmad dkk ke pesta ultah itu. Acara itu hanya dihadiri tak lebih dari 20 orang.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x