Disiarkan Live TVRI, Ini Jadwal Perempat Final Toyota Thailand Open 2021 Wakil Indonesia

- 22 Januari 2021, 07:14 WIB
Ganda putri Greysia/Apriyani dan wakil Indonesia lainnya akan bertanding pada perempat final Toyota Thailand Open 2021 hari ini.
Ganda putri Greysia/Apriyani dan wakil Indonesia lainnya akan bertanding pada perempat final Toyota Thailand Open 2021 hari ini. /Instagram @INABadminton/Instagram

SERANG NEWS – Wakil Indonesia menempatkan tiga sektor yang melaju ke babak perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Jadwal pertandingan perempat final turnamen bulu tangkis Thailand Open 2021 dijawalkan berlangsung di Impact Arena, Bangkok pada hari ini, Jumat 22 Januari 2021.

Ketiga sektor yang akan berjuanng merebut tiket semifinal turmamen BWF World Tour Super 1000 itu adalah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Greysia-Apriyani Juara Thailand Open 2021, Selamatkan Wajah Bulutangkis Indonesia

Pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria akan ditantang wakil Malaysia Hoo Pang Ro/Cheah Yee See. Secara head to head, kedua pasangan baru sekali bertemu saat di Chinese Taipei Open 2019.

Saat itu, permainan dimenangi oleh Hafiz/Gloria dalam dua gim langsung. Lantara itu, pasangan unggulan keenam Indonesia ini cukup optimistis untuk menghadapi pertandingan.

“Kami siap untuk pertandingan perempat final besok (hari ini-red). Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi dari hari ini dan mendapat hasil yang terbaik. Kami siap,” kata Gloria dikutip Serang News dari laman BWF.

Baca Juga: Kalahkan Sesama Pemain Indonesia, Ahsan-Hendra Maju ke Perempat Final Toyota Thailand Open

Sementara itu, ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra sudah ditunggu wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy.  Pertemuan hari ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pasangan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x