Terungkap! BTR Zuxxy dan Luxxy Positif Covid-19 saat Grand Final PMGC 2020 di Dubai

- 29 Januari 2021, 07:12 WIB
BTR Luxxy dan BTR Zuxxy
BTR Luxxy dan BTR Zuxxy /Tangkapan layar/Instagram @bigetronesports

SERANG NEWS - Kabar mengejutkan datang dari dunia esports tanah air bahwa pemain Bigetron Red Alien (BTR RA) Zuxxy dan Luxxy dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih BTR, Isfan saat interview yang ditayangkan di YouTube Channel RevivalTV pada Kamis, 28 Januari 2021 malam.

“Jadi sebenarnya kita kemarin pas terbang (ke Dubai) kan test PCR dan mendarat juga PCR, itu masih negatif, ketika tanggal 15 dan 16 result, Bagas dan Bagus itu positif, itu dua dari tiga orang yang positif Covid-19,” kata Isfan dikutip SerangNews.

Baca Juga: Berikut Langkah dan Dokumen yang Harus Dibawa Saat Mencairkan BLT BPUM UMKM Rp2,4 Juta

Ia menambahkan bahwa pada tanggal 19 Januari 2021, Bagus dinyatakan telah negatif dan Bagas dinyatakan negatif pada tanggal 20 Januari 2021.

“Berdasarkan regulasi dari Dubai Health Asosiation mereka berdua harus 10 hari dulu isolasi di Dubai baru bisa pulang, kelar tanggal 30 besok dan kita pulang tanggal 31,” ucapnya.

Sementara Luxxy yang mempunyai nama asli Made Bagus Prabaswara mengungkapkan, selain dirinya, ada juga peserta dari negara lain yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 29 Januari 2021, Shio Ayam: Secara Alami, Anda Pandai Berbisnis

“Tiga orang sebenarnya, tapi yang satu dari tim lain, tapi ternyata yang satu itu false positif, dua hari kemudian ada yang positif lagi dari tim lain, acara yang rencanya offline akhirnya dibatalin dan kita merasa bersalah sama semua pihak, tapi ada tim lagi yang baru dateng dan mereka ada yang positif lagi,” kata Luxxy.

Dan saat ini, dua punggawa BTR tersebut telah dinyatakan sembuh dan tinggal kembali ke tanah air yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 31 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg Revivaltv.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x