Densus 88 Tembak Mati Dokter Sunardi di Sukoharjo, Terduga Punya Peran Penting di Jaringan Terorisme

- 12 Maret 2022, 07:29 WIB
Profil Identitas Tersangka Teroris Dokter Sunardi Tewas Ditembak Densus 88, Kronologi Penangkapan
Profil Identitas Tersangka Teroris Dokter Sunardi Tewas Ditembak Densus 88, Kronologi Penangkapan /Kolase tribratanews.polri.go.id/Twitter @DokterVall/

 

SERANG NEWS – Densus 88 menembak dokter SU alias Sunardi hingga tewas.

Porli menyebut, dokter Sunardi ditembak karena melakukan perlawanan dengan cara menabrak kendaraanya ke arah petugas saat hendak ditangkap.

Peristiwa penembakan itu terjadi di Jalan Bekonang Sukoharjo, depan Cendana Oli pada Rabu 8 Maret 2022 lalu. Sontak, nama dokter Sunardi menjadi buah bibir warganet hingga banyak yang mencari profil dan biodata dokter Sunardi.

Kendati begitu Polri menyatakan bahwa Densus 88 telah melakukan tindakan teratur terhadap dokter Sunardi.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dokter Sunardi telah dinyatakan sebagai tersangka jauh sebelum dilakukannya penangkapan.

"Yang perlu kami sampaikan bahwa status tersangka SU sebelum dilakukan penangkapan adalah tersangka tindak pidana terorisme," ujar Ahmad Ramadhan, sebagaimana dari PMJ News pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Empat Terduga Teroris Jaringan Jamaah Islamiah di Banten dan Jabar

Terkait kabar bahwa dokter Sunardi masih menjadi terduga pelaku terorisme, Ramadhan menegaskan bahwa dia sudah berstatus tersangka sebelum penembakan oleh Densus 88.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah