Ini 5 Nasehat Ustadz Farid Okbah untuk Jokowi sebelum Ditangkap Densus 88 Antiteror Dugaan Terorisme

- 18 November 2021, 06:11 WIB
Ini 5 Nasehat Ustadz Farid Okbah untuk Jokowi sebelum Ditangkap Densus 88 Antiteror Dugaan Terorisme
Ini 5 Nasehat Ustadz Farid Okbah untuk Jokowi sebelum Ditangkap Densus 88 Antiteror Dugaan Terorisme /Tangkapan layar Instagram/@faridokbah_official//

SERANG NEWS- Penangkapan Ustadz Farid Okbah sebagai terduga teroris oleh Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri pada Selasa 16 November 2021 lalu masih menyisakan banyak pertanyaan publik.

Salah satunya dari Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas.

Anwar Abbas meminta Densus 88 Antiteror untuk menjelaskan kepada publik terkait penangkapan Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustadz Farid Okbah.

"Kita meminta Densus 88 agar bisa menjelaskan hal ini sejelas-jelasnya kepada publik. Sebab kita juga berkepentingan dengan menjaga nama baik presiden," kata Abbas kepada wartawan.

Baca Juga: Farid Okbah Dikabarkan Ditangkap Densus 88, Politisi PKS Mardani Ali Sera Angkat Suara

Terpisah dikutip SerangNews.com dari akun Instagram Ustadz Farid Okbah @faridokbah_official yang diunggah pada 29 Juni 2020 lalu.

Dalam unggahan itu, terlihat Ustadz Farid Okbah dan kawan-kawannya berfoto dengan Presiden Jokowi usai berkunjung ke Istana Negara.

Dalam unggahan foto bersama Presiden Jokowi itu, Ustadz Farid Okbah menuliskan caption bertemu presiden.

"Alhamdulillah, baru saja sebelum ashar hari ini, kami bertemu dengan bapak Presiden Jokowi. Lalu kami minta beliau agar segera mencabut RUU HIP," tulisnya dikutip SerangNews.com, Kamis 18 November 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x