Benarkah Bantuan KJP Plus Tahap 2 Siswa SMA Rp420 Ribu Cair Pekan Depan? Ini Kata UPT P4OP

- 8 Desember 2021, 07:37 WIB
Benarkah Bantuan KJP Plus Tahap 2 Siswa SMA Rp420 Ribu Cair Pekan Depan? Ini Kata UPT P4OP.
Benarkah Bantuan KJP Plus Tahap 2 Siswa SMA Rp420 Ribu Cair Pekan Depan? Ini Kata UPT P4OP. /Tangkapan layar Instagram/@jakarta.ku//

SERANG NEWS- UPT P4OP memastikan pencairan bertahap dana bantuan KJP Plus tahap 2 masih berlangsung hingga Desember 2021 sejak dicairkan pada 29 November 2021 lalu.

Diketahui juga hingga saat ini masih ada penerima manfaat KJP Plus tahap 2 yang terus menunggu proses pencairan bertahap tersebut.

Terlebih adanya kabar bahwa pencairan bantuan KJP Plus tahap 2 akan kembali berlangsung pada bulan Desember ini.

Lalu apa benar pencairan bertahap KJP Plus tahap 2 akan berlangsung bulan Desember ini. Berikut penjelasan dari UPT P4OP.

Baca Juga: KJP Plus Tahap 2 Cair Desember 2021, Selamat Siswa dengan Kriteria Ini Dapat Bantuan Rp250 hingga 450 ribu

Informasi yang berhasil diperoleh setelah sebelumnya, akun Instagram resmi milik UPT P4OP yakni @upt.p4op menginformasikan, jika pencairan KJP Plus tahap 2 sudah mulai berlangsung sejak 29 November 2021.

“Pengumuman bagi kamu penerima KJP Plus dan KJMU Tahap 2 Tahun 2021. Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus dan KJMU Tahap II Tahun 2021 akan dilaksanakan mulai tanggal 29 November 2021. Informasi lebih lanjut tentang pencairan dana KJP Plus dan KJMU follow instagram @disdikdki @upt.p4op dan @jakone.mobile,” tulis akun Instagram Resmi UPT P4OP, belum lama ini.

Sementara karena dicarikan secara bertahap, pencairan KJP Plus tahap 2 nantinya akan dicairkan terlebih dahulu untuk siswa SD.

Selanjutnya, pencairan KJP Plus untuk siswa SMP sederajat direncanakan akan dimulai hingga 1 minggu ke depan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x