Kartu Lansia Jakarta Cair Minggu ke-4 Desember 2021, Ini 3 Kriteria Nama Penerima KLJ sebesar Rp600 Ribu

- 7 Desember 2021, 15:08 WIB
Bansos Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Cair Desember 2021, Ini 3 Syarat Utamanya.
Bansos Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Cair Desember 2021, Ini 3 Syarat Utamanya. /Tangkapan layar Instagram/@foodstation_jkt//

SERANG NEWS - Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Rp600 akan cair pada Minggu ke-empat Desember 2021.

Kepastian cairnya KLJ atau Kartu Jakarta Lansia diinformasikan Dinas Dosial (Dinsos) DKI Jakarta melalui postingan akun Instagramnya.

"Untuk pencairan KLJ, KPDJ, dan KAJ triwulan 4 akan dilaksanakan paling lambat Minggu ke 4 bulan Desember setelah SPD terbit dari BPKD," tulis akun Instagram Dinsos DKI Jakarta yang dilansir SerangNews.com, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Siap-siap Cek Rekening, Bantuan Rp600 Ribu KLJ Cair Minggu Terakhir Desember 2021, Ini Syarat dan Ketentuannya

Diketahui, KLJ adalah KLJ adalah program yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi warga lanjut usia.

Bantuan ini diperuntukkan bagi warga lansia penerima manfaat KLJ akan diberikan ATM Bank DKI selaku bank penyalur dana bantuan sosial (bansos) untuk lansia di Jakarta.

Besaran dana yang akan diterima lansia dari KLJ 2021 adalah sebesar Rp600 ribu setiap bulannya.

Baca Juga: Hore, Bantuan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Cair Bulan Desember 2021, Cek Rekening Bank DKI Sekarang

Saat ini dana bantuan Kartu Lansia Jakarta 2021 diberikan tiga bulan sekali sebesar Rp1,8 juta untuk tiga bulan bukan lagi setiap bulan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x