Siap-siap Cek Rekening, Bantuan Rp600 Ribu KLJ Cair Minggu Terakhir Desember 2021, Ini Syarat dan Ketentuannya

- 7 Desember 2021, 07:50 WIB
Siap-siap Cek Rekening, Bantuan Rp600 Ribu KLJ Cair Minggu Terakhir Desember 2021, Ini Syarat dan Ketentuannya.
Siap-siap Cek Rekening, Bantuan Rp600 Ribu KLJ Cair Minggu Terakhir Desember 2021, Ini Syarat dan Ketentuannya. /Tangkapan layar Instagram/@dinsosdkijakarta//

SERANG NEWS- Warga lansia di DKI Jakarta sebentar lagi tersenyum bahagia. Sebabnya adalah adanya kabar pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) 2021 akan dilakukan pada Minggu terakhir bulan Desember ini.

Jika benar terjadi, warga lansia penerima bantuan KLJ 2021 siap-siap cek rekening dan ATM di akhir bulan Desember ini untuk menikmati dana bantuan.

Lalu benarkah demikian? Berikut informasi terkini terkait pencairan dana bantuan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahun 2021 ini.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, bahwa pencairan KLJ 2021 akan berlangsung pada Minggu keempat di bulan Desember 2021 datangnya dari Dinsos DKI Jakarta.

Baca Juga: Lansia di Jakarta Harap Bersabar, Bantuan KLJ Cair Minggu Keempat Desember 2021, Ini Kata Dinsos

Hal itu berdasarkan informasi yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagram Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta @dinsosdkijakarta pada Selasa 7 Desember 2021.

"Untuk pencairan KLJ, KPDJ, dan KAJ triwulan 4 akan dilaksanakan paling lambat Minggu ke 4 bulan Desember setelah SPD terbit dari BPKD," tulis akun Instagram Dinsos DKI Jakarta.

Selain menunggu pencairan bantuan KLJ 2021 untuk warga lansia, ada baiknya penerima manfaat bantuan juga memperhatikan 3 syarat utama agar bisa menerima bantuan KLJ yang cair di bulan Desember ini.

Berikut 3 syarat utama warga DKI Jakarta berhak menerima bantuan KLJ 2021 di bulan Desember.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x