Tagar Gerakan Tutup Kuping Trending di Twitter, Sampai Rocky Gerung Ikutan, Ada Apa

- 16 September 2021, 10:14 WIB
Tagar Gerakan Tutup Kuping Trending di Twitter, Sampai Rocky Gerung Ikutan, Ada Apa
Tagar Gerakan Tutup Kuping Trending di Twitter, Sampai Rocky Gerung Ikutan, Ada Apa /Tangkapan layar Twitter/@Sahabat_NengVia//

SERANG NEWS- Tagar GerakanTutupKuping trending di Twitter, Kamis 16 September 2021.

Tagar ini diusung netizen setelah komentar Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier dianggap tidak layak oleh sebagian besar netizen.

Terutama soal terkait video santri penghapal Alquran yang menutup telinga karena mendengarkan musik saat hendak mendapat giliran vaksin.

Awalnya Diaz Hendropriyono melalui akun media sosialnya mengunggah video santri yang tengah mengantre vaksinasi dan sontak menutup telinga ketika mendengar musik.

Baca Juga: Netizen Serukan Unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier, Imbas Komentar Bernada Sindir ke Santri Penghafal Alquran

"Sementara itu….. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz Hendropriyono dalam kolom keterangan unggahannya di Instagram, Senin, 13 September 2021.

Melihat unggahan itu, sang YouTuber Deddy Corbuzier pun ikut berkomentar bernada sindiran.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," begitu tulis Deddy timpal unggahan Diaz Hendropriyono.

Tagar yang trending tersebut lantas juga diikuti dengan aksi GerakanTutupKuping yang juga dilakukan pengamat politik Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x