Heboh Video Diduga Iklan LGBT di Tayangan YouTube Anak-anak, Ini Respon MUI

- 14 September 2021, 13:21 WIB
Heboh Video Diduga Iklan LGBT di Tayangan YouTube Anak-anak, Ini Respon MUI
Heboh Video Diduga Iklan LGBT di Tayangan YouTube Anak-anak, Ini Respon MUI /Tangkapan layar YouTube/moeslimchoice tv/ /

SERANG NEWS- Munculnya sebuah video diduga iklan LGBT di salah satu tayangan YouTube khusus anak-anak menghebohkan netizen, Selasa 14 September 2021.

Tak hanya itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga langsung merespon munculnya sebuah iklan yang diduga LGBT di channel YouTube anak-anak itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, iklan yang didiga bernuansa LGBT itu berjudul 'Aku Bukan Homo' dengan menampilkan animasi dua buah pisang.

Bahkan kabarnya iklan ini pernah muncul ditayangan anak-anak seperti video Cocomelon dan yang lainnya.

Baca Juga: Saipul Jamil Euforia, Rakyat Protes, Deddy Corbuzier: KPI Diam Saja, Ternyata ah Sudahlah

Video 'Aku Bukan Homo' itu menampilkan video lirik dengan animasi dua buah pisang yang liriknya menceritakan apa yang harus dilakukan seseorang jika menjadi homoseksual.

Berdasarkan penelusuran SerangNews.com ke channel YouTube yang dituju ternyata video iklan yang diduga LGBT itu sudah di take down YouTube.

Namun sebelum video di take down YouTube, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas merespon tegas dan sempat meminta pihak YouTube untuk menurunkan video tersebut.

Menurut Anwar Abbas, video bernuansa LGBT tidak menghormati nilai dan norma yang berlaku di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X