MUI Haramkan Adegan Mesra Andin dan Aldebaran, Sinetron Ikatan Cinta RCTI Jadi Sorotan

- 8 September 2021, 12:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Episode 30 Malam Ini di RCTI, Al dan Andin Mesra Lagi, tapi Al Ada Niat Terselubung
Sinetron Ikatan Cinta Episode 30 Malam Ini di RCTI, Al dan Andin Mesra Lagi, tapi Al Ada Niat Terselubung /Instagram/@LayarDrama_RCTI/

SERANG NEWS – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang memberikan catatan khusus pada sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

MUI Kota Serang menilai sinetron Ikatan Cinta RCTI tersebut banyak menyajikan adegan kemesraan antara Andin dan Aldebaran.

Sebagai informasi, tokoh Andin diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka itu menjadi sinetron terpopuler yang tayang setiap hari di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta begitu banyak digemari karena sosok Andin dan Aldebaran berhasil membuat rasa penasaran dan baper penonton Ikatan Cinta.

Sekretaris MUI Kota Serang Sekretaris MUI Kota Serang Amas Tadjuddin mengatakan, sinetron merupakan karya seni yang menceritakan perilaku berdasarkan alur cerita fakta maupun imajinasi (rekayasa).

Baca Juga: Bye-bye Ikatan Cinta dan Para Fans, Imbas Foto Mesra Duet Amanda Manopo dan Arya Saloka Berakhir, Cek Faktanya

Meski demikian, rambu-rambu yang ada pada hukum agama dan etika harus tetap diperhatikan.

“Tentu harus memperhatikan norma, etika, moral adat istiadat, dan hukum, sehingga sinetron tersebut tidak hanya jadi tontonan tetapi juga menjadi tuntunan,” ujar Amas Tajuddin, seperti dilansir dari Bantenraya.com.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ayya Renita Pemeran ART di Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: bantenraya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x