Soal Ketua KPI, dr Tirta: Podcast Deddy Corbuzier Tampil Gagah, di Mata Najwa Balik Kanan

- 13 September 2021, 14:42 WIB
Soal Ketua KPI, dr Tirta: Podcast Deddy Corbuzier Tampil Gagah, di Mata Najwa Balik Kanan
Soal Ketua KPI, dr Tirta: Podcast Deddy Corbuzier Tampil Gagah, di Mata Najwa Balik Kanan /Tangkapan layar Instagram/@dr.tirta//

SERANG NEWS- Insiden kaburnya Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio di acara Mata Najwa terkait pembahasan kasus dugaan pelecehan yang diduga terjadi di lingkungan KPI kembali viral.

Bahkan pantauan SerangNews.com pada Senin 13 September 2021, insiden kaburnya ketua KPI ini kembali trending topik dibahas netizen dengan hastag Najwa Shihab.

Salah satu dokter yang juga praktisi media sosial dr. Tirta ikut komentari kaburnya Ketua KPI Agung Suprio di acara Mata Najwa.

dr. Tirta menilai apa yang dilakukan Ketua KPI sangat kontradiktif dengan yang dipertontonkan saat dirinya tampil di acara podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Najwa Shihab Ungkap Ketua KPI Kabur di Acara Mata Najwa, Ini Kronologinya

Sikap Agung Suprio itu berbanding terbalik, dan justru memperlihatkan ke publik tanda tanya saat masuk ke studio Mata Najwa dengan studio Closethedoor malah kabur.

Padahal kata dr. Tirta saat melakukan diskusi dengan Deddy Corbuzier di podcast YouTube, Agung Suprio tampak sangat terbuka mengemukakan pendapatnya di depan Deddy Corbuzier.

“Di podcast gagah. Di sini balik kanan," ungkap dr. Tirta dikutip dari Twitternya @tirta_cipeng, Senin 13 September 2021.

Sebelumnya diberitakan, Najwa Shihab menyampaikan kronologi insiden Ketua KPI kabur di acara Mata Najwa.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x