Cara Cek Penerima BPUM UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta Secara Online dan Offline Mudah di HP

- 26 Juli 2021, 21:57 WIB
Update Cara Cek Penerima Bansos BLT UMKM Senilai Rp1,2 Juta Tahap 2 Cair di eform.bri.co.id/bpum
Update Cara Cek Penerima Bansos BLT UMKM Senilai Rp1,2 Juta Tahap 2 Cair di eform.bri.co.id/bpum /Tangkapan layar Twitter/@KemenkopUKM//

 

SERANG NEWS – Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) resmi mencairkan bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro atau Banpres BPUM pada pelaku usaha mikro periode Juli 2021.

Dana Banpres BPUM atau BLT UMKM cair melalui bank BRI dan BNI.

Kemenkop UKM telah menyiapkan anggaran BPUM UMKM hingga Rp3,6 Triliun yang akan dibagikan kepada 3 juta pelaku UMKM di Indonesia.

Bagi Anda yang belum mengetahui lolos atau tidak sebagai penerima BPUM UMKM BRI dan BNI, Anda bisa mengeceknya melalui website resmi yaitu eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Hari Terakhir Pendaftaran CPNS 2021, Peluang Besar untuk Lolos, Masih Banyak Peserta Belum Submit SSCN BKN 

Link eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id dapat dicek dengan mudah menggunakan data nomor KTP pada kolom yang disediakan pada dua link resmi tersebut.

Pengecekan secara offline dapat dilakukan melalui cek SMS, WhatsApp, atau Telepon apakah ada pemberitahuan pencairan Banpres 2021 dari bank penyalur.

Jika tidak ada, pelaku Usaha Mikro dapat cek secara online melalui link resmi yang disediakan bank penyalur Banpres 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x