Video Demo Pendukung Habib Rizieq di Tasikmalaya Viral di Twitter, 3 Mobil Polisi dan Kantor Kejari Diamuk

- 12 Juli 2021, 20:59 WIB
Mobil Polres Tasikmalaya dirusak pendukung Habib Rizieq.
Mobil Polres Tasikmalaya dirusak pendukung Habib Rizieq. /Tangkap layar Twitter/

SERANG NEWS - Puluhan pendukung Habib Rizieq di Tasikmalaya melakukan aksi unjuk rasa.

Aksi unjuk rasa berujung pada pengrusakan 3 mobil Polres Tasikmalaya dan kantor Kejari. Video unjuk rasa pendukung Habib Rizieq ini viral di media sosial Twitter.

Demonstrasi di Kawasan di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 12 Juli 2021 itu pun tampak mencekam.

Dalam video yang tersebar luar di Twitter tersebut tampak puluhan anak muda memuki mobil polisi dengan barang keras seperti batu dan kayu.

Baca Juga: Diduga Makam Budi Djarot Pembakar Poster Habib Rizieq Amblas, Netizen: Hakim, Jaksa, Walkot Bogor Segera Tobat

Selain itu, mereka juga melakukan pengrusakan terhadap pagar kantor Kejari setempat.

Informasi yang dihimpun SerangNews.com, para pendemo memdatangi depan kantor kepolisian kota Tasikmalaya. Mereka menuntut Pembebasan Habib Rizieq dan pengusutan kasus pembunuhan 6 laskar FPI di KM50.

"Awalnya demo itu meminta Kejaksaan membebaskan Rizieq. Tadi, Kejari Singaparna disuruh membuat pernyataan untuk itu, saya enggak mau, mereka yang mau," jelas Kepala Kejaksaan Negeri Singaparna, Muhammad Syarif, saat dihubungi wartawan yang dikutip SerangNews.com dari Pikiran-Rakyat.com, Senin 12 Juli 2021.

Baca Juga: Anggota Majelis Hakim PN Jaktim yang Vonis Habib Rizieq Meninggal Dunia: Sampai Bertemu di Pengadilan Akhirat

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x