Diduga Makam Budi Djarot Pembakar Poster Habib Rizieq Amblas, Netizen: Hakim, Jaksa, Walkot Bogor Segera Tobat

- 11 Juli 2021, 17:53 WIB
Makam Budi Djarot Pembakar Poster HRS Amblas.
Makam Budi Djarot Pembakar Poster HRS Amblas. /Kolase foto /Instagram @musicblaststudio dan Twitter @Fkadrun

SERANG NEWS - Media sosial kembali heboh dan geger setelah ramai adanya informasi diduga makam Budi Djarot amblas, pada hari Jumat 10 Juli 2021.

Informasi mengenai amblasnya makam Budi Djarot ini pertama kali diunggah oleh Fahmi Alkatiri dalam akun Twitter @FKardun.

Dalam postingannya tersebut, Fahmi Alkatiri mengunggah sebuah foto makam yang amblas dan diduga itu adalah makam Budi Djarot.

Dalam postingan, nampak makam tokoh Gerakan Jaga Indonesia (GJI) tersebut amblas sendiri di antara dua kuburan lainnya yang masih utuh.

Baca Juga: Dimakamkan Protap Covid-19, Makam di Kota Serang Dibongkar, Keluarga: Belum Sempurna

"Kuburan Budi Djarot amblas, pembakar baliho IB," tulis seseorang dalam status WhatsApp yang diposting ulang oleh Fahmi Alkatiri di Twitternya.

Alhasil postingan dari Fahmi Alkatiri itu mendapat banyak reaksi yang beragam dari netizen.

"Kuburan amblas itu wajar kalau amblasnya setelah bbrp tahun buat ngubur, tp kalau baru beberapa hari buat ngubur sudah amblas kita gak tahu apa yg terjadi didalamnya," tulis akun @garingpung.

"Ini amblesnya parah, biasanya memang ambles tp gak separah ini, apakah ini kebtulan.? hakim, jaksa dan walikota bogor masih ada kesempatan utk memperbaiki, segera tobat dan minta maaf," kata akun @J4cky_josu.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x