Ganjar Pranowo Dicueki PDIP, Disemangati PKS, Mardani: Sing Sabar Mas

- 24 Mei 2021, 11:57 WIB
Politisi PKS Mardani Ali Sera, mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangani kasus lain usai menyelesaikan kasus korupsi Pelindo II.
Politisi PKS Mardani Ali Sera, mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangani kasus lain usai menyelesaikan kasus korupsi Pelindo II. /Instagram.com/@mardanialisera/


SERANG NEWS -- Ketua DPP Partai PKS Mardani Ali Sera mengomentari dinamika internal partai PDIP yang berujung tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara pengarahan kader PDIP Jawa Tengah di Semarang, Sabtu 22 Mei 2021.

Mardani Ali Sera mengirim pesan khusus untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut. Ia meminta meminta Ganjar untuk bersabar.

"Sing sabar Mas (yang sabar mas)," tulis Mardhani Ali Sera, dikutip SerangNews.com dari situs media sosial Twitter pribadinya, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Rano Alfath: Kemerdekaan Palestina Amanat Konstitusi Indonesia dan Masalah Kemanusiaan

Mardani Ali Sera menyebut, Ganjar Pranowo merupakan kader PDIP yang sedang diuji untuk menjadi pemimpin Indonesia dan Jawa Tengah menjadi lebih maju.

"Mas @ganjarpranowo sdg mendapat ujian sebenarnya untuk menjadi Pemimpin yg mampu membawa Indonesia dan Jateng khususnya, jadi Negara dan Provinsi yg maju," ujarnya.

Kabar tidak diundangnya Ganjar Pranowo di acara pengarahan kader PDIP yang dihadiri oleh Ketua DPR Puan Maharani itu dibenarkan oleh Ketua DPD PDIP Bambang Wuryanto.

Baca Juga: Kader PDIP Minta Pemerintah Audit Dana Bantuan untuk Warga Palestina

Pemilik nama Bambang Pacul itu membeberkan alasan tidak mengundang Ganjar Pranowo karena ambisi pribadi yang berkeinginan maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x