Tugu Pamulang Viral Lagi, Desain dan Fisiknya Tak Sesuai Ekspektasi, Netizen: Mirip Toren Air

- 10 April 2021, 17:40 WIB
Tugu Pamulang viral karena bentuknya tak sesuai desain perencanaan
Tugu Pamulang viral karena bentuknya tak sesuai desain perencanaan /WhatsApp /

SERANG NEWS- Tugu Pamulang di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan kembali viral diperbincangkan netizen di media sosial.

Netizen ramai membahas antara desain dan fisik tugu yang berada di depan Universitas Pamulang, dan menjadi ikon Kota Tangerang Selatan itu jelas tak sesuai ekspektasi, alias berbeda dengan rancangan awal.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie pun angkat bicara terkait tugu Pamulang itu. Kepada wartawan, pria yang akrab dipanggil Bang Ben itu mengatakan, merupakan proyek Pemerintah Provinsi Banten. Karena itu, Pemkot Tangerang Selatan tidak bisa berbuat banyak untuk mengganti bentuk atau membangun ulang Tugu Pamulang.

Baca Juga: PKS Tanam 100 Pohon Pelangi di Tangsel, Simbol Warnai Bangsa dan Negara

Baca Juga: Dugaan Penyalahgunaan Dana Hibah Rp7,8 Miliar Mencuat, Kantor KONI Digeledah Kejari Tangsel

"Itu proyek punya Provinsi Banten. Itu sudah sangat lama (diperbincangkan) dan kini viral lagi," ujar Benyamin, Sabtu 10 April 2021.

Menurut dia, tugu Pamulang sudah sejak lama menjadi perbincangan banyak pihak karena bentuknya yang berbeda dengan rancangan awal.

Bahkan pihaknya sudah beberapa kali mengajukan revitalisasi tugu Pamulang ke Pemerintah Provinsi Banten agar desainnya bisa disesuaikan dengan yang direncanakan.

Baca Juga: Surabaya di Atas 2 Patahan Aktif, LIPI: Picu Kemungkinan Gempa Bumi Berkekuatan Besar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x