Jelang Lepas Jabatan sebagai Walikota Tangsel, Ahok Sanjung Airin di Taman Kota 1

- 5 April 2021, 13:53 WIB
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berbincang dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Taman Kota 1, Senin 5 April 2021
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berbincang dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Taman Kota 1, Senin 5 April 2021 /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS- Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, temui Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Senin 5 April 2021 pagi.

Kedatangan Komisaris Utama Pertamina itu ke Tangsel untuk membahas program Langit Biru. Diketahui Langit Biru merupakan program Pertamina yang bertujuan mengendalikan pencemaran udara, khususnya yang bersumber dari sektor transportasi.

Ahok menilai, program ini sangat strategis untuk mengendalikan emisi gas buang dari kendaraan bermotor untuk jangka panjang.

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Airin Sebut Pasien Corona bisa Disembuhkan dengan Kebahagiaan, Ini Penjelasannya!

Baca Juga: PPKM Mikro berlaku besok, Airin Aktifkan Kembali Posko Corona tingkat Desa dan Kelurahan

"Saya hadir disini sekaligus untuk menghargai Ibu Airin yang akan melepas tugas jabatan. Masa 10 tahun tidak mudah menjalani kepala daerah, apalagi memimpin kota," canda pria kelahiran Manggar, Kepulauan Bangka Belitung ini.

Ahok pun kembali menyanjung Airin, bahwa Tangerang Selatan maju luar biasa dibawah kepemimpinannya.

"Kita juga bersyukur Wakilnya Pak Benyamin nanti bisa melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Saya yakin satu kota akan dibangun baik, kalau berkesinambungan dengan pengalamannya selama 20 tahun, itu yang selalu kami harapkan," tambahnya.

Baca Juga: BMKG: Waspada Siklon Tropis Seroja yang Terjang NTT Diprediksi Menguat 24 Jam ke Depan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x