Didampingi Elit Golkar Temui Prabowo di Hambalang, Airlangga Mengaku Terkejut Disambut Mars Gerindra

- 14 Maret 2021, 06:30 WIB
Ketum Golkar Airlangga Hartanto bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Maret 2021.
Ketum Golkar Airlangga Hartanto bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Maret 2021. /Twitter @airlangga_hrt/

SERANG NEWS – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku terkejut disambut Mars Partai Gerindra saat temui Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat.

Pertemuan dilakukan kedua ketuam partai politik itu disebut Airlangga dilakukan pada Sabtu 13 Maret 2021. Orang nomor satu di partai berlambang Pohon Beringin tidak sendirian saat menemui orang nomor satu di Gerindra yang juga menjabat Menteri Pertahanan itu.

Airlangga ditemani sejumlah elit Partai Golkar. Yakni, Zainudin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Bapak Loderijk F. Paulus.

“Kami cukup terkesima karena kedatangan kami disambut oleh pasukan marching band yang membawakan lagu Mars Partai Golkar dan Mars Partai Gerinda," aku Airlangga Hartanto melalui akun Twitter @airlangga_hrt yang dikutip SerangNews.com, Minggu 14 Maret 2021.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Prabowo, Update Perkembangan Pembangunan Sektor Wisata dan Budaya

Baca Juga: Pemerintah Gelontorkan Rp48,80 Triliun Bantu UMKM, Airlangga: Terdampak Paling Besar Akibat Covid-19

Sebuah sambutan mengejutkan yang menurut kami sangat meriah dan baik sekali. Terima kasih Pak Prabowo atas sambutannya,” sambung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Airlangga mengku kedatangannya ke Hambalang untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang sejumlah isu kebangsaan, pembangunan dan kepentingan nasional.

“Kebetulan, saya sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) dan Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI), pada pertemuan ini kami juga membahas tentang ikhtiar RI menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah