Unggah Ucapan Isra Mikraj, Netizen Doakan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

- 12 Maret 2021, 18:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat bersepeda menyapa warga untuk mengecek fasilitas publik
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat bersepeda menyapa warga untuk mengecek fasilitas publik /Instagram/@aniesbaswedan//

SERANG NEWS- Konstelasi politik pemilihan Presiden tahun 2024 di Indonesia, memang masih lama.

Namun, banyaknya alternatif tokoh politik yang lahir saat ini, menjadi buah bibir masyarakat untuk digadang sebagai kandidat bakal calon Presiden selanjutnya.

Maka segala kegiatan, maupun kegiatan lainnya yang dilakukan para kandidat bakal calon presiden tersebut, menjadi konsumsi masyarakat dan juga netizen di media sosial.

Baca Juga: Anies Baswedan: Jakarta punya Potensi jadi Kota Megapolitan Ramah Pesepeda

Salah satunya adalah, ketika unggahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengucapkan selamat memperingati Isra Mikraj 2021 melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, pada Kamis 11 Maret 2021 kemarin.

Tak disangka, unggahan itu, menuai banyak komentar netizen bagi sang gubernur.

Dalam ucapannya itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak untuk bersama menghadapi pandemi Corona dengan meneladani hikmah perjalanan hidup Rasulullah SAW.

Baca Juga: Kenakan Batik Corak Banteng Merah, Anies Baswedan Singgung Persatuan di Jakarta

"Mari hadapi bersama pandemi ini dengan meneladani hikmah perjalanan hidup yang dilalui Rasulullah SAW, serta meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT," tulis Anies Baswedan yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagramnya itu pada, Jumat 12 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x