Viral, Aparat Perangkat Desa di Sukabumi Ramai-ramai Marahi Seorang Guru Usai Posting Jalan Rusak

- 12 Maret 2021, 15:03 WIB
Aparat perangkat desa di Sukabumi marahi seorang guru usai posting jalan rusak, Jumat 12 Maret 2021
Aparat perangkat desa di Sukabumi marahi seorang guru usai posting jalan rusak, Jumat 12 Maret 2021 /Tangkapan layar Instagram/@kabarnegri//

SERANG NEWS- Warganet kembali dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan sejumlah orang yang diketahui sebagai aparat perangkat desa tengah memarahi guru di Kabupaten Sukabumi.

Kemarahan beberapa aparat perangkat desa itu, lantaran akibat diduga guru tersebut memposting jalan rusak di Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan ke media sosial Facebook.

Dalam sebuah video yang beredar di grup-grup WhatsApp memperlihatkan sejumlah orang di sebuah ruangan penuh piala dalam etalase sedang berdebat bersama beberapa orang guru.

Baca Juga: Lima Tahun Jalani Bisnis Haram, Pemuda di Kota Serang Diringkus Polisi 

Dikutip SerangNews.com dari Instagram @kabarnegri pada Jumat 12 Maret 2021, bahwa video tersebut diambil di salah satu ruangan SMPN 1 Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Usut punya usut pria yang dimarahi adalah seorang Guru bernama Eko Purtjahjanto . Datangnya perangkat desa itu karena tak terima atas postingan jalan rusak itu yang diduga diunggah oleh Eko.

Dalam video tersebut beberapa orang berkemeja putih dan celana bahan dengan nada tinggi mempertanyakan postingan seorang Guru SMPN 1 Cijalingan bernama Eko di Facebook, soal Jalan rusak yang mirip sungai yang telah kering.

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Airin Sebut Pasien Corona bisa Disembuhkan dengan Kebahagiaan, Ini Penjelasannya!

"Apa maksudnya? Tujuannya apa? Kenapa Posting di Facebook? Baca lagi! Ada Desa Cijalingan itu. Jangan nantang kamu, hah!," kata salah seorang pria yang memakai baju putih dengan kacamata dicantol pada kepalanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah