Singgung JK soal Kritik Dipanggil Polisi, Dedek Prayudi Eks Kader PSI Beri Tanggapan Telak: Jangan Fitnah

- 13 Februari 2021, 19:38 WIB
Politisi PSI, Dedek Prayudi.
Politisi PSI, Dedek Prayudi. /Instagram @uki_dedek

SERANG NEWS – Eks kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi ikut menanggapi perihal pernyataan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla perihal kritik tanpa dipanggil polisi.

Melalui akun media sosial twitter pribadi @Uki23, ia menjelaskan bagaimana cara mengkritik pemerintah tanpa harus dipanggil oleh polisi.

Seperti ramai diberitakan, awalnya Presiden Jokowi mengaku siap menerima dan membuka ruang kritik atas kinerja pemerintahannya. Kritik itu diperlukan agar pelayanan publik bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Ampuh untuk Meredakan Sakit Lambung

Baca Juga: PKS Banten Ditarget Dapat 18 Kursi DPRD di 2024, Aboebakar Alhabsyi: Gaspol Perbesar Jumlah Kader!

Pernyataan Jokowi itu disampaikan dalam satu sesi acara bersamaan dengan acara laporan akhir tahun Ombusman RI, pekan lalu.

Diacara itu, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan terhadap kerja-kerja pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Tidak lama usai pernyataan Presiden Jokowi perihal kritik itu terucap, berbagai komentar dan tanggapan muncul dari sejumlah tokoh politik nasional. Satu diantaranya yakni Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG di RCTI: Akses Live Streaming Putri untuk Pangeran Hari Ini, 13 Februari 2021

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah