PKS Banten Ditarget Dapat 18 Kursi DPRD di 2024, Aboebakar Alhabsyi: Gaspol Perbesar Jumlah Kader!

- 13 Februari 2021, 19:12 WIB
Sekjen PKS Habib Aboebakar Al Habsyi saat menghadiri pelantikan pengurus DPW Provinsi Banten, Sabtu 13 Februari 2021.
Sekjen PKS Habib Aboebakar Al Habsyi saat menghadiri pelantikan pengurus DPW Provinsi Banten, Sabtu 13 Februari 2021. /Ade Maulana/SerangNews.com/

SERANG NEWS - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboebakar Alhabsyi menargetkan perolehan 18 kursi pada pemilihan DPRD tahun 2024 mendatang.

Dia menyebut berbagai persiapan pun telah dilakukan guna tercapainya target tersebut. Salah satunya memanaskan mesin partai.

Menurutnya saat ini perolehan kursi DPRD Banten terdapat 11 kursi. Dimana, berdasarkan arahan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS perolehan kursi di DPRD harus ditambah.

Baca Juga: Tinjau Korban Banjir di Perumahan, Syafrudin: Bangun Rumah Jangan Sampai Mepet Kali

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI Malam Ini: Napoli vs Juventus, Spezia vs Milan, dan Inter vs Lazio

"Langkah cepat kami saat ini adalah gaspol memanaskan mesin politik yang akan dilakukan oleh kader-kader partai. Caranya dengan memperbesar jumlah kader," ujarnya ketika ditemui SerangNews.com di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu 13 Februari 2021.

Habib Aboebakar Al Habsyi yang menghadiri pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten masa bakti 2020 hingga 2025, juga mengklaim telah menyiapkan perangkat untuk menambah kaderisasi partai.

"Usai pelantikan pengurus ini, selanjutnya kita akan melakukan kaderisasi partai sebesar-besarnya. Karena proses kaderisasi adalah inti perjuangan partai. Kami berprinsip semakin banyak kader makan mesin partai akan semakin bekerja," klaimnya.

Baca Juga: Tanggapi Tuduhan pada Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Mahfud MD: Pak Din Bukan Radikal

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x