6 Orang Panitia Hajatan Acara HRS Dipanggil Polda Metro Jaya, Hanya 4 Orang Hadir

- 18 November 2020, 23:56 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta. /
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta. / /ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/

SERANG NEWS- Sebanyak 6 orang panitia penyelenggara hajatan di kediaman pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada sabtu malam lalu dipanggil Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi.

Namun, dari total enam orang yang dijadwalkan untuk dimintai klarifikasi, hanya empat orang yang bisa hadir. Salah satunya ketua panitia hajatan yakni Haris Ubaidillah. 

Sementara dua orang lainnya tidak hadir karena berada di luar kota dan satu orang lain dalam kondisi kurang sehat.

Baca Juga: Profesor Ahmad Mujahidin, Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Positif Covid-19

Baca Juga: Tito Keluarkan Instruksi, Kepala Daerah Harus Tegas Tindak Kerumunan  

"Kita bagi beberapa elemen ya, pertama masalah perlengkapan, kemudian juga ada kepanitiaan yang kita undang dan ada beberapa saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip Serangnews.com dari Antara, Rabu 18 November 2020.

Menurutnya, jika dua orang yang tidak hadir dalam undangan untuk dimintai klarifikasi merupakan sopir tenda yang digunakan saat digelarnya hajatan dan saksi nikah dalam acara pernikahan putri Habib Rizeq Shihab tersebut.

Sebelumnya, pada Selasa 17 November 2020 kemarin, Polda Metro Jaya sudah memeriksa sebanyak 10 orang saksi dari pihak Pemprov DKI Jakarta, termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Kriteria Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Mendapat Bantuan Subsidi Upah, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah