ILC Bertema Pulangnya Habib Rizieq Shihab Batal, Fadli Zon: Ada Tangan Ghaib ya Bang Karni Ilyas?

- 11 November 2020, 08:49 WIB
Anggota DPR RI Fadli Zon
Anggota DPR RI Fadli Zon /Instagram @fadlizon/

SERANGNEWS.COM - Anggota DPR RI Fadli Zon mengaku diundang untuk menjadi narasumber pada acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu Karni Ilyas.

Pada saat itu, ia sedang berada di Bandung untuk mengikuti Focus Groups Discussion (FGD). Namun, saat ia perjalanan menuju Jakarta, ia menerima informasi bahwa ILC dibatalkan.
 
 
"Barusan di jalan OTW Jakarta, ditelepon acara ILC malam ini mendadak dibatalkan, ada telepon ghaib ya Bang Karni Ilyas?," ujar Fadli Zon seperti dikutip Serangnews.com dari akun instagram resminya @fadlizon, Rabu 11 November 2020.
 
Ia mengaku sangat menyesalkan acara ILC bertema 'Pulangnya Habib Rizieq Shihab (HRS)' yang seharusnya tayang pada Selasa 10 November malam kemarin itu yang dibatalkan mendadak.
 
 
"Kenapa acara ILC dibatalkan? Apakah mungkin ada tangan-tangan ghaib yang meminta acara tersebut untuk dibatalkan?," ujar politisi Gerindra itu.
 
 
"Sungguh ironi, ini semacam pembungkaman kebebasan pers di era demokrasi. Semoga ini terakhir kalinya terjadi, karena jika ini terus menerus terjadi tentu mencederai dan melukai demokrasi," ucapnya menambahkan.***
 
 
 
 

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x