HRS Umumkan Akan Pulang ke Indonesia, PA 212 Siap Sambut Layaknya Kepulangan Jemaah Haji

- 4 November 2020, 22:55 WIB
Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.
Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif. /tangkapan layar youtube Front Tv./

SERANGNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan akan pulang bersama keluarganya ke Indonesia pada pada Senin 9 November 2020 mendatang.

Ia mengatakan, akan berangkat langsung dari Jeddah, Saudi Arabia langsung ke Indonesia menggunakan pesawat Saudiah Airlines dengan nomor penerbangan SV 816, pesawat akan mendarat di Terminal 3, Bandara Cengkareng pada Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

"Insya Allah kami sekeluarga akan terbang dari kota Jeddah menuju Jakarta langsung yaitu pada Senin 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi," kata Habib Rizieq seperti dikutip Serangnews.com dari chanel youtube Front TV.

Baca Juga: Bigetron RA Puncaki Rangking se-Asia Tenggara, Peringkat Tiga Rangking Dunia

Baca Juga: Yandri Susanto Minta Manajemen Pengelolaan Haji Ditertibkan

Sementara itu, dalam video yang sama Ketua Umum Persatuan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, sebagai pecinta dan murid Habib Rizieq, pihaknya sangat bersyukur dan bergembira dengan rencana kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

"Sebagai pecinta beliau, sebagai santri beliau, sebagai murid beliau layak kita bersyukur kepada Allah SWT dengan bergembira," katanya.

"Mengungkapkan kegembiraan kita untuk menyambut datangnya beliau seperti kegembiraan kita menyambut datangnya jemaah umrah, jemaah haji dari tanag suci," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Undang Tukang Bakso yang Punya Kemiripan Wajah

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Front TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x