Bigetron RA Puncaki Rangking se-Asia Tenggara, Peringkat Tiga Rangking Dunia

- 4 November 2020, 22:21 WIB
Tim esport asal Indonesia Bigetron (BTR) Red Aliens (RA).
Tim esport asal Indonesia Bigetron (BTR) Red Aliens (RA). /Instagram BTR_Ryzen./

SERANGNEWS.COM - Tim esport asal Indonesia Bigetron (BTR) Red Aliens (RA) memuncaki rangking Player Unknown Battleground (PUBG) mobile se Asia Tenggara dengan mengumpulkan sebanyak 748 poin.

Seperti dirilis esportgen.com pada Selasa 3 November 2020, BTR RA itu mengungguli tim asal Thailand Rex Regum Qeon (RRQ) Athena di posisi kedua dengan poin sebanyak 588 dan tim asal Indonesia lainnya Aerowolf Limax diposisi ketiga dengan poin 585.

Di posisi empat Tim Secret Jin (TSJ) asal Thailand mengumpulkan sebanyak 523 poin dan V Gaming asal Vietnam berada di posisi lima dengan poin sebanyak 494.

Baca Juga: Yandri Susanto Minta Manajemen Pengelolaan Haji Ditertibkan

Baca Juga: Raffi Ahmad Undang Tukang Bakso yang Punya Kemiripan Wajah

Sementara, untuk rangking dunia BTR RA berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan sebanyak 700 poin. BTR hanya kalah oleh dua tim asal China yakni Nova Esport di posisi kedua dengan poin 767 dan Four Angry Men (4AM) di posisi puncak dengan 835 poin.

Dibawah BTR RA, terdapat tim asal Brazil Lopps esport dengan poin sebanyak 654 dan Futbolist dari Turki di posisi ke lima dengan poin 630.

Baca Juga: Optimalkan Potensi Lokal, Mahasiswa UNIDA Bogor Ciptakan Inovasi dari Olahan Tahu 

Ranking dunia dan masing-masing region itu dirilis menjelang digelarnya PUBG Mobile Global Champions (PMGC) pada akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x