Inter Kalah Tipis Dari Real Madrid, Young : Kami Bisa Saja Tuntaskan Comeback 

- 4 November 2020, 13:00 WIB
Pemain sayap Inter Milan Ashley Young (Kanan).
Pemain sayap Inter Milan Ashley Young (Kanan). /Inter.it/

SERANGNEWS.COM - Bek sayap Inter Milan asal Inggris Ashley Young mengatakan, ada banyak kekecewaan di ruang ganti saat Inter Milan berhasil menyusul usai tertinggal dua gol dari Real Madrid.

"Kami berhasil bangkit dan memiliki kesempatan untuk unggul dan menuntaskan comeback," ujarnya Ashley Young saat berbicara kepada Inter TV, seperti dikutip Serangnews.com dari Inter.it, Rabu 4 Oktober 2020. 

"Tentunya, kami kecewa namun perlu mengambil hal-hal positif dari pertandingan ini dan mencoba bermain lebih baik di Milan," katanya menambahkan. 

Baca Juga: Rodrygo Penentu Kemenangan Real Madrid, Inter Milan Pulang dengan Tangan Hampa

Bek sayap Inter Milan ini, tidak khawatir dengan situasi dalam grup dan menunjuk tiga pertandingan terakhir di laga kualifikasi liga champion. 

“Kami berada di jalur yang tepat. Tidak ada alasan untuk mengatakan sebaliknya. Ini tak akan mudah, namun kami memiliki potensi untuk membalikkan keadaan dan meraup poin-poin yang diperlukan untuk lolos dari grup ini,” ujarnya. 

Setelah melawan Real Madrid, Inter Milan ditunggu lawan berikutnya dalam laga Serie-A melawan Atalanta. 

Baca Juga: Musim Hujan, Masyarakat Diminta Waspada Leptospirosis

“Sekarang, kami akan menghadapi laga yang sulit kontra Atalanta pada akhir pekan ini. Kami ingin melakukan segala hal yang kami bisa untuk raih tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Inter.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah