Rodrygo Penentu Kemenangan Real Madrid, Inter Milan Pulang dengan Tangan Hampa

- 4 November 2020, 12:40 WIB
Pemain Real Madrdi Rodrygo Silva de Goes.
Pemain Real Madrdi Rodrygo Silva de Goes. /FootbalBrasil/

SERANGNEWS.COMReal Madrid berhasil menundukan tamunya Inter Milan pada lanjutan machday ke-3 Madrid Liga Champions di Estadio Alfredo di Stefano.

Real Madrid menang 3-2 atas Inter Milan. Kemenangan perdana Los Blancos menempatkannya di posisi ketiga Grup B Liga Champions dengan raihan empat poin.

Poin ini sama dengan Shakhtar Donestsk yang berada di posisi dua. Sedangkan pemuncak klasemen dipegang Brossia Monchengladbach dengan lima poin.

Sejak menit awal berlangsung kedua tim bermasin saling menyerang. Laora Martines sebagaimana diberitakan Football-Italia dinilai bermain cukup baik. Ia menyumbang satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Musim Hujan, Masyarakat Diminta Waspada Leptospirosis

Tetapi, Inter harus meninggalkan Madrid dengan tangan hampa. Nerrazuri kalah dan tercatat belum satu kali pun menang dalam tiga pertandingan yang dilakoni di fase grup. Inter harus rela berada di posisi buncit.

Real Madrid mendapatkan peluang pertama saat pertandingan berjalan beberapa menit. Eden Hazard melakukan kombinasi dengan Toni Kroos. Umpan Hazard hampir dikonversi menjadi gol oleh Marco Asensio. Sayang tendangan di dalam kotak penalti itu berhasil ditepis gawang Samir Handanovic.

Gol pertama Madrid tercipta dari kesalahan Hakimi. Ia salah mengumpan bola ke belakang yang justru mengarah ke Karim Benzema.

Baca Juga: Dihantam Covid-19, Pembangunan 750 PJU di Kabupaten Serang Dibatalkan 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x