Hari Ini Pengumuman CPNS 2019, Ini Dokumen Yang Harus Disiapkan

- 30 Oktober 2020, 09:57 WIB
Ilustrasi ASN/Google.
Ilustrasi ASN/Google. /

SERANGNEWS.COM - Hari ini, 30 Oktober 2020 merupakan hari yang ditunggu bagi pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Sebab hari ini, Badan Kepegawaian akan mengumumkan hasil seleksi CPNS tahun 2019.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menyelesaikan tahapan rekonsiliasi integrasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Hasil seleksi yang sudah ditandatangani Kepala BKN sudah mulai disampaikan kepada Instansi dan ditargetkan telah diterima oleh seluruh instansi pembuka rekrutmen CPNS 2019.

Baca Juga: Update Hari Ini, Kasus Covid-19 Kota Serang Bertambah 10 Orang, Salah Satunya Nakes

Baca Juga: Yuk Belajar Cara Mudah Bikin Konten dari YouTuber Hobby Makan

Sehingga kemudian dapat diumumkan kepada publik sesuai target waktu yakni 30 Oktober 2020.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 untuk melakukan pemberkasan secara digital melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bk.go.id.

Para peserta yang lulus, diminta untuk mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengunggahnya bersama dokumen lain yang diminta dalam proses pemberkasan.

Berdasarkan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan PNS, berikut dokumen pemberkasan yang harus diunggah peserta.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x