Pertanyakan Sumbangsih Generasi Milenial, Megawati: Masa Cuma Demo Saja?

- 29 Oktober 2020, 19:12 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati /Serang News/Serangnew.com

SERANGNEWS.COM - Megawati Soekarnoputri mempertanyakan sumbangsih generasi millenial terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Pertanyaan itu dilontarkan Ketua Umum PDI Perjuangan dalam pidatonya pada peresmian patung Bung Karno, Sekolah Partai, Kantor DPD dan DPC PDI Perjuangan secara virtual melalui akun Youtube PDI Perjuangan yang diunggah pada 28 Oktober 2020 kemarin.

Megawati pernah mengingatkan Jokowi untuk tidak terlalu memanjakan anJokowiak muda. Lantas, Jokowi menanggapi dengan menyebutnya generasi millenial dan Megawati mempertanyakan sumbangsih anak muda yang disebut generasi millenial ini.

Baca Juga: Kecam Keras Presiden Prancis , Yandri Susanto: Apa Demo Dulu, Baru Dubes Prancis Minta Maaf?

"Saya mau tanya, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi supaya kita bisa viral tanpa harus bertatap langsung? Apa sumbangsih kalian terhadap bangsa dan negara ini?" kata Megawati sebagaimana dikutip Serangnews.pikiran-rakyat.com dari chanel Youtube PDI Perjuangan.

"Masa cuma demo saja, nanti saya dibuly, saya gak peduli, hanya demo saja, ngerusak," ucap Presiden Indonesia kelima itu.

Selanjutnya, ia menyampaikan ada aturan yang memperbolehkan demonstrasi. Karena, setelah reformasi bangsa Indonesia memasuki masa demokrasi. "Tapi adalah aturannya, jawab. Bahwa untuk merusak, ndak ada," ujarnya.

Baca Juga: Menag Dukung Keputusan Kemenlu Panggil Duta Besar Prancis 

Baca Juga: Pompeo: AS Tanamkan 327 Miliar Dolar untuk 250 Proyek Infrastruktur di Indonesia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x