Nah Loh Mahfud MD hingga Hotman Paris Pasang Badan untuk Bima Yudho Soal Kritik Jalan Rusak di Lampung

- 17 April 2023, 20:46 WIB
Nah Loh Mahfud MD hingga Hotman Paris Pasang Badan untuk Bima Yudho Soal Kritik Jalan Rusak di Lampung.
Nah Loh Mahfud MD hingga Hotman Paris Pasang Badan untuk Bima Yudho Soal Kritik Jalan Rusak di Lampung. //Kolase tangkapan layar YouTube R66 Newlitics dan Instagram @awbimax

SERANGNEWS.COM- Menko Polhukam Mahfud MD hingga pengacara kondang Hotman Paris pasang badan soal kasus yang dialami Bima Yudho Saputro usai kritikan jalan rusak di Lampung viral di media sosial.

Tak hanya itu, Mahfud MD dan Hotman Paris juga sentil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diduga mengintimidasi keluarga dan melaporkan Bima Yudho Saputro ke polisi.

Dikutip SerangNews.com dari tayangan kanal YouTube R66 Newlitics, Senin 17 April 2023.

Dalam tayangan itu, Mahfud MD secara tegas menyebut aksi kritikan yang disampaikan Bima Yudho Saputro adalah hal yang tidak menyalahi konstitusi.

Baca Juga: Kekayaan Gubernur Lampung Disorot Gegara Kritik Jalan Rusak Bima Yudho Viral, Begini LHKPN Arinal Djunaidi

Sebab setiap warga berhak menyampaikan aspirasinya dan tidak boleh dicederai karena alasan apapun.

"Bima Yudho ini punya hak konstitusional untuk menyatakan itu, apalagi demi kebaikan. Bupati mungkin tidak punya kewajiban hukum untuk ikut itu, karena itu hanya kritik bukan laporan. Tapi dia punya kewajiban moral sebagai pemimpin. Dan tidak semua pemimpin seperti Bupati Lampung, yang kalau dikritik (mengintimidasi)," kata Mahfud MD dalam tayangan Youtube R66 Newlitics.

Sementara lain dengan Mahfud MD, pengacara kondang Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya, mengaku siap menangani kasus Bima Yudho Saputro yang mendapat intimidasi hingga dilaporkan ke polisi.

Bahkan Hotman Paris menawarkan diri untuk membantu kasus Bima Yudho Saputro yang sedang viral ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x