Nobar Bareng Kapolri, Mahfud MD Sebut Denny Siregar Tak Wakili Negara Soal Postingan Foto Santri Calon Teroris

- 28 Agustus 2022, 14:11 WIB
Nobar Bareng Kapolri, Mahfud MD Sebut Denny Siregar Tak Wakili Negara Soal Postingan Foto Santri Calon Teroris.
Nobar Bareng Kapolri, Mahfud MD Sebut Denny Siregar Tak Wakili Negara Soal Postingan Foto Santri Calon Teroris. /Tangkapan layar Twitter/@mohmahfudmd//

SERANG NEWS- Telek, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD menyebut kalau Denny Siregar tak Mewakili negara soal postingan foto santri calon teroris yang kembali viral.

Sebelumnya postingan Denny Siregar soal foto santri calon teroris viral di media sosial usai laporan yang dilayangkan pengurus pondok pesantren di Tasikmalaya kepada Denny Siregar tak kunjung diproses.

Pernyataan Mahfud MD tersebut kepada Denny Siregar berawal salah satu netizen memberikan pertanyaan kepada dirinya.

Pertanyaan terkait apakah yang dilakukan Denny Siregar yang menyebut santri dengan pakaian muslim dengan ucapan 'adekku calon teroris' termasuk dalam Islamofobia dan dapat mengganggu keamanan.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Mahfud MD: Terserah Polisi Ajalah

Mendengar hal itu, Mahfud MD kemudian menjawab bahwa apa yang Denny Siregar sampaikan adalah pandangan pribadi, bukan mewakili negara.

"Itu perseorangan. Semua tahu Denny Siregar tak mewakili negara," tulis Mahfud MD dikutip dari akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Minggu 28 Agustus 2022.

"Kan sama saja dgn orng lain yg bilang di lambang Salib ada jin kafir atau bilangin orng yg bersemedi di candi itu sbg musyrik. Itu tak ada yg mewakili negara. Itu dari privat ke privat," ungkapnya lagi.

Selain cuitan kontroversi Denny Siregar soal postingan foto santri calon teroris, nama Denny Siregar juga mencuat lagi menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x