Fitron Nur Ikhsan Apresiasi Langkah Wakapolda Banten, Ini Tepat untuk Kuatkan Citra Baik Kepolisian

- 13 Februari 2023, 14:30 WIB
Apresiasi Langkah Tepat Wakapolda Banten, Fitron Nur Ikhsan: Kami Dukung, Citra Kepolisian Makin Baik  PROSERANG.COM - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Fitron Nur Ikhsan mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan oleh Wakapolda Banten.   Menurut Fitron Nur Ikhsan, Wakapolda Banten telah me
Apresiasi Langkah Tepat Wakapolda Banten, Fitron Nur Ikhsan: Kami Dukung, Citra Kepolisian Makin Baik PROSERANG.COM - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Fitron Nur Ikhsan mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan oleh Wakapolda Banten. Menurut Fitron Nur Ikhsan, Wakapolda Banten telah me /Istimewa/

PROSERANG.COM - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Fitron Nur Ikhsan mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan oleh Wakapolda Banten.

Menurut Fitron Nur Ikhsan, Wakapolda Banten telah melakukan gebrakan yang sangat proaktif serta turun langsung ke lapangan.

Fitron Nur Ikhsan juga mengaku bahwa pihaknya telah mendapat laporan mengenai bagaimana Wakapolda di mata masyarakat.

Baca Juga: Fitron Nur Ikhsan Percaya Diri, Andika Hazrumy Raih Gelar Doktor, Tekad Golkar Kuat Jadi Partai of Ideas

Laporan yang Fitron Nur Ikhsan terima ini terutama datang dari masyarakat Provinsi Banten yang berada di daerah pesisir.

"Pak wakapolda bagi-bagi beras pak ke daerah kami" begitu isi laporan masyarakat yang disampaikan Fitron Nur Ikhsan, Minggu, 12 Februari 2023.

Pria yang akrab disapa Fitron itu juga menyampaikan bahwa citra kepolisian makin baik dengan mengimplementasikan konsep pelayanan yang presisi.

Baca Juga: Pemprov Banten Didesak Tangani Kerawanan Banjir di Wilayah Tangerang Raya

"Kami mendukung langkah beliau dalam mewujudkan kerja polisi yang menjunjung tinggi responsibilitas dan transparansi berkeadilan yang menyertai pendekatan pemolisian prediktif," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x