Gerindra Banten Galang Kekuatan Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

- 10 Desember 2022, 21:12 WIB
Gerindra Banten Galang Kekuatan Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Gerindra Banten Galang Kekuatan Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. /SerangNews.com/

SERANG NEWS - Partai Gerindra Banten mulai galang kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Penggalangan kekuatan untuk pemenangan Prabowo Subianto dilakukan dengan mengkonsolidasikan seluruh anggota DPRD se-Banten, baik provinsi maupun kabupaten kota.

"Hari ini kita menyatakan komitmen kita untuk memperjuangkan Prabowo secara sungguh-sungguh. Gak ada lagi alasan untuk tidak memperjuangkan Prabowo," kata Sekretaris DPD Gerindra Banten saat konsolidasi di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Baca Juga: Soroti Isu Politik Identitas Jelang Pemilu 2024, Nahdliyyin Muda Connection: Jangan Bikin Rakyat Bingung

Agenda dihadiri pimpinan DPC dan seluruh anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Banten dengan maksud membahas pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024.

Pertemuan ini, kata Andra menjadi titik temu bahwa komitmen kader Gerindra di Provinsi Banten adalah meraih kemenangan partai, sekaligus suksesi memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Untuk menguji loyalitas dan totalitas, kader Gerindra di Banten berkomitmen untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Menuju Pilpres 2024, Deklarasikan Sandiaga Uno Sebagai Capres, Ulama: Kami Ingin Perubahan

Kata Andra, jika seluruh kader Gerindra di Banten punya potensial untuk memasifkan peran-perannya di tengah-tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x