Jokowi Umumkan Langsung Pencairan THR ASN, Rocky Gerung yang Harap-harap Cemas, Ini Alasannya

- 16 April 2022, 13:12 WIB
Jokowi Umumkan Langsung Pencairan THR ASN, Rocky Gerung yang Harap-harap Cemas, Ini Alasannya.
Jokowi Umumkan Langsung Pencairan THR ASN, Rocky Gerung yang Harap-harap Cemas, Ini Alasannya. /Tangkapan layar Instagram/@rockygerungofficial/@jokowi//

SERANG NEWS- Presiden Jokowi dikabarkan telah mengumumkan secara langsung soal pencairan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis 14 April 2022 lalu.

Jokowi melanjutkan kepastian pencairan THR tersebut berlaku untuk seluruh ASN, TNI, Polri, pensiunan hingga pejabat negara.

Pengumuman THR dan gaji ke-13 untuk ASN itu langsung menuai komentar dari pengamat politik, Rocky Gerung yang justru harap-harap cemas.

Menurut Rocky Gerung seharusnya Jokowi tidak perlu mengumumkan soal THR dan gaji ke-13 ASN.

Baca Juga: PDIP Diduga Sensi dengan Jokowi Lantaran Dirayu Partai Lain Soal Ini, Berikut Kata Fahri Hamzah

Lantaran tambah Rocky, THR dan tunjangan gaji ke-13 ASN adalah teknis dan sudah diatur dalam peraturan.

"Itu secara teknis sudah diatur, pasti ada gaji ke-13, ngapain dipamer-pamerin," ucap Rocky Gerung dikutip SerangNews.com dari Pikiran-Rakyat.com yang dilansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu 16 April 2022.

Pengamat politik yang juga lulusan UI itupun mengungkap kecemasan dan mengaikat apa yang dilakukan Jokowi dengan apa yang menimpa Presiden Sri Lanka, Gotabaya Rajapaksa.

"Dia baru lihat video Presiden Rajapaksa di Sri Lanka yang dituntut mundur oleh rakyatnya. Jadi kecemasan itu yang saya kira ada pada presiden," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x