Cara Dapat Bantuan Minyak Goreng Gratis di Bulan April 2022 Plus Uang Rp 300 Ribu dari Pemerintah

- 2 April 2022, 10:23 WIB
Ilustrasi karyawan menunjukkan minyak goreng kemasan. Pemerintah memberikan BLT minyak goreng kepada KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako, serta PKL sebesar Rp300.000 di April 2022.
Ilustrasi karyawan menunjukkan minyak goreng kemasan. Pemerintah memberikan BLT minyak goreng kepada KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako, serta PKL sebesar Rp300.000 di April 2022. /Nova Wahyudi/Antara

 


SERANG NEWS - Cara dapat bantuan minyak goreng gratis dan uang Rp 300 ribu di bulan April 2022. Ikuti langkah ini dan bawa pulang bantuan.

Kabar baik untuk masyarakat karena pemerintah akan menyalurkan bantuan langsung tunai atau BLT berupa minyak goreng dan uang tunai Rp 300 ribu. 

Kepastian dapat bantuan BLT minyak goreng dan uang Rp 300 ribu disampaikan oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

BLT minyak goreng akan segera disalurkan pada bulan ini April 2022 ditengah kondisi masyarakat yang kesulitan mendapatkan salah satu bahan pokok tersebut.

Pemerintah ingin meringankan beban bagi 20,5 juta keluarga lewat bantuan yang akan disalurkan secepatnya tersebut.

Baca Juga: Perbedaaan Jumlah Rakaat Sholat Tarawih 11 dan 23, Begini Pendapat Ustadz Khalid Basalamah

Dikutip SerangNews.com dari Instagram Jokowi pada Sabtu, 2 Maret 2022, selain BLT minyak goreng juga akan tersedia untuk 2,5 juta PKL yang berjualan makanan gorengan.

"Harga minyak goreng naik cukup tinggi, sebagai lonjakan harga minyak sawit di pasar internasional," kata Presiden Jokowi membuka pernyataan, sebagaimana dikutip SerangNews.com dari instagram Jokowi.

Bantuan tersebut akan diberikan kepada 20,5 juta keluarga yang termasuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH), serta 2,5 juta PKL yang berjualan makanan gorengan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x