Link dan Cara Cek Penerima PKH Cair Maret 2022 untuk Anak di Bawah Umur dan Orang Dewasa Cair Rp 3 Juta

- 15 Maret 2022, 11:43 WIB
Ilustrasi siswa menerima uang BLT anak sekolah 2022. Orang tua siswa SD, SMP, SMA bisa cek nama penerima PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi siswa menerima uang BLT anak sekolah 2022. Orang tua siswa SD, SMP, SMA bisa cek nama penerima PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id. /Ari Bowo Sucipto/Antara

SERANG NEWS - Simak link dan cara cek penerima PKH Marat 2022 untuk siswa usia dini dan orang dewasa. Bantuan PKH Maret 2022 cair hingga Rp 3 juta.

Berikut ini tersedia link dan cara cek penerima PKH. Bantuan PKH Maret 2022 akan cair secara bertahap dan disalurkan langsung ke rekening penerima bantuan PKH yang terdaftar di akhir tautan ini.

Simak juga di bawah ini cara cek bansos, cara cek penerima PKH, kapan PKH cair dan nomor resmi penerima bantuan PKH 2022. '

Jangan sampai lupa juga bahwa ada syarat penerima PKH agar dapat bantuan PKH dan bisa cek penerima PKH secara online. Link ada di bawah artikel ini.

Warga yang sudah daftar dan memenuhi syarat penerima PKH dan terdaftar setelah cek penerima PKH  masyarakat bisa mendapat bansos hingga Rp 3 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kemensos.

Para penerima PKH merupakan mereka yang memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dari pemerintah melalui Kementerian Sosial.

Sebab bantuan PKH merupakan program pemberian bantuan tunai bersyarat kepada keluarga kurang mampu yang terdapat pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

PKH disalurkan tiap tiga bulan sekali dalam empat tahap yaitu Januari, April, Juli, dan Oktober.

Bantuan disalurkan secara langsung melalui rekening penerima yang memenuhi syarat penerima PKH.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x