Gubernur Edy Rahmayadi Terancam Dilaporkan Hingga Muncul Tudingan Gila Hormat, Ini Profilnya

- 29 Desember 2021, 14:01 WIB
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. /Antara dan tangkap layar Instagram @jurnalwarga/Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi /Antara dan tangkap layar Instagram @jurnalwarga
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. /Antara dan tangkap layar Instagram @jurnalwarga/Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi /Antara dan tangkap layar Instagram @jurnalwarga /

SERANG NEWS -  Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sedang ramai diperbincangkan akibat ulahnya menjewer dan mengusir pelatih Biliar Khairuddin Aritonang

Gubernur tersebut dinilai gila hormat dan tidak sopan oleh warganet lantaran Edy Rahmayadi terekam menjewer dan mengusir pelatih Biliar PON Sumatera Utara, Khairuddin Aritonang.

Diketahui kejadian tersebut terjadi karena pelatih Biliar tidak tepuk tangan saat berada di rumah dinas Gubernur di Medan pada Senin, 27 Desember 2021 ketika penyerahan bonus kepada para atlet dan pelatih PON XX.

Edy Rahmayadi yang melihat hal itu langsung memanggil Khairuddin Aritonang untuk maju lalu menjewer dirinya di lokasi pembagian bonus PON XX tersebut.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Persib, Begini Konsep Persija Umumkan Makan Konate Lengkap dengan Nomor Punggung 10

Sungguh miris, tak hanya menjewer, Edy pun langsung mengusir Khairuddin ke luar rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

Edy juga mengatakan kalau Khairuddin tidak cocok jadi pelatih.

Edy Rahmayadi merupakan pensiunan TNI AD. Dia lahir pada tanggal 10 Maret 1961 di Sabang, Aceh. Saat ini Edy menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ke-18. Ia mulai menjabat sebagai Gubernur sejak 5 September 2018.

Edy Rahmayadi menjabat sebagai Gubernur sekaligus pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI ke-16 dengan masa jabatan dari 10 November 2016 sampai 20 Januari 2019.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah