Hati hati! Nama Gubernur Anies Baswedan Dicatut Seleksi CPNS Bodong, Korbannya Bilang Begini

- 11 November 2021, 06:30 WIB
Kenang Hari Pahlawan, Anies Baswedan Sebut Sosok Ini Sebagai Pahlawan Masa Kini
Kenang Hari Pahlawan, Anies Baswedan Sebut Sosok Ini Sebagai Pahlawan Masa Kini /Twitter @aniesbaswedan. /

SERANG NEWS – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dicatut dalam dugaan kasus penipuan rektrutmen pegawai negeri sipil (CPNS) dengan terlapor anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania.

Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan rekrutmen CPNS terhadap 225 orang dengan total kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Dugaan Nathania mencuat setelah sang korban ON dan suaminya Rafly melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021 silam.

Baca Juga: Mengenal Syafruddin Prawiranegara, Sosok Presiden dalam Novel Asal Banten

Kini ON dan suaminya Rafly menyerahkan bukti baru pencatutan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada perkara tersebut.

“Di situ ada Bapak Anies Baswedan sedang bicara walaupun suaranya tidak ada. Artinya bahwa Pak Anies ketika itu diambil gambarnya videonya dan ditunjukkan kepada para peserta korban CPNS bodong,” ujar kuasa hukum korban, Odie Hodianto di Polda Metro Jaya, Rabu dikutip dari Antara.

Selain itu, Odie juga mengatakan pihaknya turut menyerahkan bukti berupa perjanjian dan sejumlah foto terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Update Minecraft Mod APK V1.19.021 Terbaru, Akses Link Download di Sini dan Mainkan Petualangmu!

Pihak dari penyidik Polda Metro Jaya juga sudah meningkatkan dugaan kasus penipuan dengan modus rekrutmen calon pegawai negeri sipil ke tahap penyidikan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x