Sebut Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Cobaan Keluarga, Aburizal Bakrie: Saya Maafkan Keduanya

- 10 Juli 2021, 08:02 WIB
Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu dan alat hisap (bong) saat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu dan alat hisap (bong) saat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. /Instagram.com @ramadhaniabakrie

SERANG NEWS- Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa buka suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat mantu dan putra Aburizal Bakrie.

Dikutip dari salah satu video tayangan di stasiun televisi swasta, bahwa Nia Ramadhani beserta Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie (Ical) dan keluarga besarnya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu.

"Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar," kata Lalu kepada wartawan, yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, Jumat 9 Juli 2021 malam.

Baca Juga: Cerita Nia Ramadhani Liburan ke Amerika Gelontorkan Dana Hingga Rp600 Juta Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Lalu menyebut Ical sudah memaafkan anak dan menantunya itu. Bahkan Ical, menyebut kasus tersebut adalah cobaan yang harus dihadapi.

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang tejadi ini adalah cobaan, beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung apa yang terjadi pada putranya, beliau mengambil hikmah terhadap peristiwa," ujar lalu kepada awak media.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir berinisial ZN sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan tes urine, ketiganya dinyatakan positif sabu.

Baca Juga: Beredar di Tiktok, Ini Penjelasan Arti Kata Thaun yang Viral di Jatim dan Madura

Saat penangkapan, polisi telah mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap bong.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah