Lima Tahun Bersama Oded M Danial, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil: Pileuleuyan Mang Oded

- 10 Desember 2021, 14:06 WIB
Lima Tahun Bersama Oded M Danial, Ridwan Kamil: Pileuleuyan Mang Oded
Lima Tahun Bersama Oded M Danial, Ridwan Kamil: Pileuleuyan Mang Oded /Tangkap layar/Instagram @ridwankamil

SERANG NEWS - Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat 10 Desember 2021.

Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia saat hendak menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Kabar duka itu juga disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ia mengaku kehilangan sahabat terbaiknya.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal saat Menjadi Khutbah Jumat, Hilmi Fidausi: Insyallah Husnul Khotimah

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, Telah berpulang sahabat terbaik saya, Walikota Bandung KH Oded M Danial. Almarhum berpulang saat melaksanakan Shalat Tahiyatul Masjid menjelang tugasnya menjadi Khatib Jumat," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil pada Jumat 10 Desember 2021.

Kang Emil sapaan akrabnya mendoakan almarhum Oded M Danial khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Rasa duka cita yang sangaaat mendalam atas kepulangan almarhum. Insya Allah husnul khatimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran," ucapnya.

Baca Juga: Inalillahi, Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Ini Catatan Perjalanan Karirnya

Kang Emil juga bersaksi bahwa Oded M Danial sosok yang shaleh. Diketahui, Kang Emil dan Mang Oded pernah bersama saat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

"Kami 5 tahun bersama dalam suka duka membangun Bandung, sungguh saya bersaksi atas keshalehan dan kemuliaan ahlak almarhum. Teladan kami semua," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah