Peramal Denny Darko Sebut Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah ‘Terungkap’, Siapa jadi Tersangka?

- 13 Desember 2021, 11:26 WIB
Analis fenomena Denny Darko dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang.
Analis fenomena Denny Darko dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang. /kolase YouTube Denny Darko dan foto DeskJabar

SERANG NEWS - Teka-teki siapa pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri.

Kendati sudah memasuki bulan keempat, siapa pelaku yang sudah menghilangkan nyawa ibu dan anak di Subang belum juga terungkap.

Kasus bermula dari kejadian yang menggegerkan warga Kabupaten Subang dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil.

Mobil tersebut terparkir di garasi rumahnya yang berlokasi di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi.

Diketahui dari identitas jasad ibu dan anak di dalam bagasi mobil Alphard keduanya bernama Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23). Polisi memastikan Tuti dan Amalia korban pembunuhan.

Kasus ini sudah dalam penyidikan pihak kepolisian. Sejumlah saksi dan barang bukti sudah diperiksa. Namun polisi belum berani untuk menetapkan status tersangka.

Bahkan saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menjadi sorotan publik.

Salah satunya datang dari peramal Deddy Darko yang juga ikut bicara dan mengungkap hasil ramalannya dengan menggunakan metode kartu tarot.

Baca Juga: Ramalan Paling Mengerikan Setelah Letusan Gunung Semeru: Tsunami Setinggi 20 Meter hingga Gempa 7-9 SR

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah