Ramalan Paling Mengerikan Setelah Letusan Gunung Semeru: Tsunami Setinggi 20 Meter hingga Gempa 7-9 SR

- 13 Desember 2021, 11:17 WIB
Ramalan Denny Darko Paling Mengerikan Setelah Letusan Gunung Semeru: Tsunami Setinggi 20 Meter hingga Gempa 7-8 SR Ancam Pulau Jawa
Ramalan Denny Darko Paling Mengerikan Setelah Letusan Gunung Semeru: Tsunami Setinggi 20 Meter hingga Gempa 7-8 SR Ancam Pulau Jawa /Youtube Denny Darko/

SERANG NEWS – Ramalan Denny Darko bikin dengkul jadi lemas. Pasalnya ahli Kartu Tarot tersebut mengeluarkan ramalan terbaru soal potensi bencana setelah Gunung Semeru Meletus.

Dalam ramalan Denny Darko mengeluarkan pernyataan soal ancaman musibah gempa bumi berkekuatan 7-9 SR disertai dengan arus gelombang tsunami yang mengancam Pulau Jawa.

“Boleh percaya atau tidak. Kalau saya sih mendingan percaya ini terjadi agar kita bisa bersiap-siap kalau ini terjadi,” ujar Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube pada Senin 13 Desember 2021.

Baca Juga: Heboh Petisi Boikot Nikita Mirzani, si Nyai Malah Sampaikan Kabar Duka Sambil Galang Open Donasi

Sebelum lebih jauh membeberkan hasil ramalan soal potensi bencana tsunami dan gempa bumi tersebut, Denny Darko menyebut bahwa hasil ramalan dengan menggunakan kartu tarot tersebut sudah lebih dahulu disiarkan oleh  Kepala Laboratorium Geodesi Institut Teknologi Bandung (ITB) Heri Andreas berdasarkan data dari Global Navigation Satellite System (GNSS).

Masih dari ramalan Denny Darko mengungkap potensi bencana tsunami terjadi di wilayah Selatan hingga DKI Jakarta seperti Pluit, Ancol, Gunungsari, Gajahmada, hingga Kota Tua.

“Bahkan berdasarkan riset permodelan didapat informasi potensi tsunami bisa terjadi di pesisir pulau Jawa seperti di Pelabuhan Ratu dan Parangkritis,” ujar dia.

Tak hanya tsunami, gempa bumi juga akan mengancam untuk mengguncang Pulau Jawa sekitar 7-9 SR, di mana gempa itulah yang menyebabkan tsunami akan terjadi.

Baca Juga: Ramalan Primbon Jawa 13-14 Desember 2021, Ini Waktu dan Arah yang Baik Kejar Rejeki serta Nagih Hutang

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah