Tiga Bulan Berlalu, Kasus Pembunuhan di Subang Belum Temui Titik Terang, Ini Kata Ahli Forensik

- 8 November 2021, 13:17 WIB
Tiga Bulan Berlalu, Kasus Pembunuhan di Subang Belum Temui Titik Terang, Ini Kata Ahli Forensik.
Tiga Bulan Berlalu, Kasus Pembunuhan di Subang Belum Temui Titik Terang, Ini Kata Ahli Forensik. /Kompilasi Google Maps dan foto Antaranews

SERANG NEWS - Tiga bulan berlalu, kasus pembunuhan di Subang belum menemui titik terang, ini kata ahli forensik.

Sejak kasus pembunuhan menimpa ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 silam, hingga kini tiga bulan berlalu pelaku belum terungkap.

Meski sudah dilakukan penyelidikan hingga berbulan-bulan lamanya, namun tim penyidik masih kesulitan menemukan pelakunya.

Padahal korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah dilakukan autopsi sebanyak dua kali namun belum menemukan titik terang. 

Baca Juga: Sakit Hati Suami Punya Wanita Idaman Lain, Wanita Ini Tega Rencanakan Pembunuhan Suaminya di Karawang

Dikutip dari Desk Jabar dalam artikel berjudul LANJUTAN Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, dr Sumy Hastry Berikan Pernyataan Mengejutkan, INI KATANYA, begini kata ahli.

Ahli forensik dr Sumy Hastry mengungkapkan hal mengejutkan, dia menyebutkan dalam live Instagram @pusatforensikui pada 7 November 2021, bahwa sebenarnya melakukan otopsi kedua itu tidak ada dalam forensik.

“Jadi memang sebenarnya tidak ada otopsi kedua dalam forensik. Tapi kalau memang dianggap perlu, ya kita periksa lagi,” ujar Sumy Hastry dalam live Instagram @pusatforensikui yang dipandu oleh Adrianus Meilala pada Minggu, 7 November 2021.

Sumy Hastry juga menambahkan, “memang memeriksa jenazah itu kayaknya mudah, tapi sebenarnya sulit. Jadi benar-benar orang yang mengetahui dan bisa konek dengan TKP,” katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x