3 Bulan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang Belum Terungkap sosok TERSANGKA, Kapolda Jabar Bilang Begini

- 15 November 2021, 15:28 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memerintahkan anak buahnya segera tangkap pembunuh ibu dan anak di Subang /ntmcpolri.info/
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memerintahkan anak buahnya segera tangkap pembunuh ibu dan anak di Subang /ntmcpolri.info/ /

SERANG NEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat memasuki bulan ketiga. Namun hingga kini belum juga ditetapkan siapa tersangka.

Kasus bermula dengan kejadian yang menggegerkan warga Kabupaten Subang dengan temuan mayat dan ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil yang terparkir di garasi rumahnya, di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi.

Diketahui dari identitas jasad ibu dan anak di dalam bagasi mobil Alphard keduanya bernama Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23). Polisi memastikan Tuti dan Amalia korban pembunuhan.

Kasus ini sudah dalam penyidikan pihak kepolisian. Sejumlah saksi dan barang bukti sudah diperiksa. Namun polisi belum berani untuk menetapkan status tersangka.

Baca Juga: Update Hari Ini Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Segera Tetapkan Status Tersangka, Siapa Pelakunya?

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana secara langsung memberi perintah pada jajarannya untuk segera mengungkap dan menetapkan status tersangka pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kendati begitu, ia memastikan tidak bisa terburu-buru sebab memperhatikan praduga tidak bersalah.

"Karena mengungkap kasus itu kadang bisa satu hari, kadang lama" ujar Suntana, di Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin 15 November 2021.

 Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi Panggil Saksi Kunci, Ini Kronologi Kasusnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah