KJP Plus Tahap 2 Siap Ditransfer Bulan Desember, Kapan Tanggalnya, Berikut Ini Bocorannya, Cek di JakOne

- 7 Desember 2021, 05:05 WIB
KJP Plus Tahap 2 Siap Ditransfer Bulan Desember, Kapan Tanggalnya, Berikut Ini Bocorannya, Cek di JakOne.
KJP Plus Tahap 2 Siap Ditransfer Bulan Desember, Kapan Tanggalnya, Berikut Ini Bocorannya, Cek di JakOne. /Instagram/@disdikdki

SERANG NEWS - Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap 2 bulan Desember 2021 siap ditransfer, kapan tanggalnya, berikut ini bocorannya, cek di JakOne.

Penyaluran KJP tahap 2 akan kembali dicairkan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan (Disdik) pada bulan Desember 2021 ini.

Disdik DKI Jakarta sendiri telah memastikan jumlah penerima KJP Plus tahap 2 di bulan Desember 2021 ini.

Total siswa penerima dana KJP Plus tahap 2 Tahun 2021 ini sebanyak 816.690 siswa yang berasal dari sekolah negeri dan swasta. 

Baca Juga: Siswa Wajib Penuhi 3 Kriteria Ini Kalau Dana KJP Plus Tahap 2 Cair di Desember 2021, Lengkap dengan Syaratnya

Pada tahap 2 ini, nilai bantuan yang dikucurkan Pemprov DKI Jakarta sebesar Rp1,8 Triliun atau tepatnya Rp1.865.820.222.168.

Sebelum menerima pencairan ke Bank DKI, para penerima manfaat harus terlebih dahulu mengetahui ciri dana bantuan sudah masuk.

Akan ada satu tanda yang memberitahukan lewat rekening JakOne kalau KJP Plus tahap 2 sudah bisa dicairkan.

Salah satu tanda dana KJP Plus sudah cair adalah dengan masuknya notifikasi baru yang didapatkan di Aplikasi JakOne Mobile.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x